Home Berita 32 Tim Melaju ke Babak Penjurian Langsung Pilkada Banten Apps Challenge

32 Tim Melaju ke Babak Penjurian Langsung Pilkada Banten Apps Challenge

Comments Off on 32 Tim Melaju ke Babak Penjurian Langsung Pilkada Banten Apps Challenge
0
599

Usai melakukan seleksi, panitia Pilkada Banten Apps Challenge mengumumkan 32 tim Pilkada Banten Apps Challenge melaju ke babak penjurian langsung. 32 tim ini dinilai sebagai tim terbaik dari 51 tim yang mendaftar.

32 tim tersebut adalah App Cagub 2017, BakmiGub Vote Banten, Banten Memilih, Banten Mencari, Banten News, Banten Smart Pilkada, Banten Voice, Candicial: Sosial Media Kandidat Pilkada, Debus, Game Quiz Banten, Kenali Banten, Maju-Maju Pilkada banten, Next Generation, Nyok Blos, O Choice, PilDay, Pilgub Banten, Pilgub Banten 2017 A (febripebot07), Pilgub banten 2017 B (gioliaarsyrobbiyah), Pilkada Banten A (ayukurnia05), Pilkada Banten B (awmcom.data), Pilkada Banten 2017, Pilkada banten App, PilkaSmart, Scratch Quiz Pilgub Banten 2017, SEDANTEN, SI TAMI (aplikaSI pinTAr meMIlih), Si-Cepon (Sistem Cepat Pemilu Online), sim balon (sistem informasi bakal calon), SIMKABAN, The Next Banten, Website Edukasi

“Selamat kepada 32 tim finalis terbaik yang akan mengikuti langsung babak semifinal Pilkada Banten Apps Challenge pada tanggal 17 Desember 2016,” kata Sebastian Vishnu, pelaksana Pilkada Banten Apps Challenge, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima Rumah Pemilu (14/12).

Tim-tim ini menampilkan aplikasi di beragam platform seperti web, android, dan iOS. Para tim terbaik akan mempresentasikan aplikasinya di hadapan juri pada Sabtu (17/12) mendatang di Universitas Multimedia Nusantara, Serpong.

Pilkada Banten Apps Challenge adalah lomba aplikasi digital pilkada yang digagas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten bekerjasama dengan Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem).  Lomba yang bertujuan meningkatkan partisipasi dan kualitas penyelenggaraan pilkada dengan insentif ini berhadiah total 32 juta rupiah.

Load More Related Articles
Load More By Maharddhika
Load More In Berita
Comments are closed.

Check Also

Kaum Muda, Setelah Pemilu Berlalu

Diagungkan saat pemilu, (semoga tidak) dilupakan setelahnya. Milenial yang menjadi istilah…