Home Berita Hanya 2 Perempuan dari 30 Calon Anggota KPU Jambi yang Lulus Tes Psikologi

Hanya 2 Perempuan dari 30 Calon Anggota KPU Jambi yang Lulus Tes Psikologi

Comments Off on Hanya 2 Perempuan dari 30 Calon Anggota KPU Jambi yang Lulus Tes Psikologi
0
235

Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi mengumumkan hasil tes psikologi calon anggota. Hasilnya, hanya dua perempuan dari total 30 orang yang lulus hasil tes psikologi.

“Ini berdasarkan hasil rapat pleno Tim Seleksi Calon Anggota KPU Provinsi Jambi tentang Hasil Penetapan Tes Psikologi pada hari Selasa, 13 Maret 2018,” kata Bahder Johan Nasution, Ketua Timsel, dalam keterangannya (14/3).

Dua orang perempuan itu adalah Ahdiyenti dan Ratna Dewi. Sebelumnya, hanya ada tujuh perempuan dari total 60 orang yang lolos seleksi administrasi.

Para peserta yang telah dinyatakan lulus tes psikologi kemudian akan mengikuti tes kesehatan pada tanggal 19—23 Maret 2018 di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi. Peserta yang telah mengikuti tes kesehatan akan mengikuti tes wawancara dengan jadwal dan tempat yang diinformasikan kemudian.

Timsel juga membuka ruang kepada masyarakat umum untuk memberikan tanggapan, masukan, dan saran terkait calon anggota KPU Provinsi Jambi. Tanggapan tersebut bisa diberikan hingga tanggal 3 April 2018.

“Disampaikan secara tertulis disertai identitas diri ke sekretariat Timsel,” kata Bander Johan Nasution.

Load More Related Articles
Load More By Maharddhika
Load More In Berita
Comments are closed.

Check Also

40 Aplikasi Jadi Finalis Pilkada Jateng Apps Challenge 2018

Sebanyak 40 aplikasi yang dibuat oleh individu atau tim jadi finalis Pilkada Jateng Apps C…