Home Berita Kandidat Pilgub DKI Jakarta Akan Berdebat pada 13 Januari 2017

Kandidat Pilgub DKI Jakarta Akan Berdebat pada 13 Januari 2017

Comments Off on Kandidat Pilgub DKI Jakarta Akan Berdebat pada 13 Januari 2017
0
919

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta akan menyelenggarakan debat kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Jumat, 13 Januari 2017 di Hotel Bidakara Jakarta. Debat dilaksanakan dalam enam sesi, dan akan berlangsung selama 90 menit.

“Ya, Jumat ini kita akan selenggarakan debat calon gubernur dan calon wakil gubernur. Ada enam sesi debat,” kata Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno, kepada Rumah Pemilu (10/1).

Tahapan enam sesi debat yakni, dua tahap pertama mengenai visi dan misi masing-masing kandidat, serta pendalaman visi-misi yang dipandu oleh moderator. Empat sesi setelahnya akan diisi dengan topik seputar isu sosial, ekonomi, infrastruktur, dan pendidikan. Isu akan ditanyakan oleh empat panelis debat yang profilnya masih dirahasiakan.

“Empat sesi setelah visi-misi itu mengenai isu sosial, ekonomi, transportasi, dan pendidikan. Panelisnya siapa saja, masih off the record. Yang pasti mereka independen, netral, dan profesional,“ kata Sumarno.

Debat kandidat akan dimulai pada pukul 19.30 WIB dan ditayangkan secara langsung oleh TV One, Metro TV, Net TV, TVRI, MNC TV, Trans Group, SCTV, Kompas TV, dan Jak TV.

  • Debat Capres-Cawapres: Seberapa Menentukan?

    Debat pasangan calon presiden dan wakil presiden yang dilaksanakan sebanyak lima kali dala…
Load More Related Articles
Load More By AMALIA SALABI
Load More In Berita
Comments are closed.

Check Also

Titi Anggraini: Catatan Evaluasi Pemilu 2019 dan Mendesaknya Revisi Terbatas UU Pilkada

Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) memiliki  catatan terhadap Pemilu 2019. …