Home Berita Nomor Urut Calon Gubernur Papua Barat

Nomor Urut Calon Gubernur Papua Barat

Comments Off on Nomor Urut Calon Gubernur Papua Barat
0
501

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat telah mengumumkan nomor urut pasangan calon (paslon) gubernur-wakil gubernur. Nomor urut satu milik Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani. Nomor urut dua milik Iriana Manibuy dan Abdullah Manaray. Nomor urut tiga milik Stepanus Malak dan Ali Hindom.

“Acara pengumuman berjalan lancar dan tidak ada kendala. Semuanya tertib dan menjalin persaudaraan. Kami harap masing-masing paslon berkampanye secara damai dan menjunjung budaya masyarakat Papua,” kata Sekretaris KPU Papua Barat, Thamrin Payapo, kepada Rumah Pemilu (26/10).

Thamrin kemudian mengatakan bahwa selepas pengumuman, KPU PB mengadakan rapat tertutup bersama tiga paslon untuk membahas dana kampanye dan alat peraga kampanye yang dibutuhkan. KPU meminta agar ketiga paslon menyerahkan laporan tersebut paling lambat Rabu, 26 Oktober 2016.

“Kami akan lanjut rapat hari ini dengan ketiga paslon. Semoga semuanya berjalan lancar, dan masyarakat mendukung serta mempercayai KPU sebagai penyelenggara pilkada di Papua Barat,” kata Thamrin.

Acara penetapan dan pengumuman nomor urut paslon gubernur-wakil gubernur Papua Barat diselenggarakan di Gedung KPU Papua Barat, Manokwari.

Load More Related Articles
Load More By AMALIA SALABI
Load More In Berita
Comments are closed.

Check Also

E-rekap Perlu Revisi UU Pilkada Terbatas atau Cukup PKPU?

Pada diskusi “Dari Pemilu Serentak 2019 menuju Pilkada Serentak, Sebuah Evaluasi dan Rekom…