Home Berita Perempuan Calon Anggota KPU Sulsel yang Lulus Tes Psikologi Capai 30 Persen

Perempuan Calon Anggota KPU Sulsel yang Lulus Tes Psikologi Capai 30 Persen

Comments Off on Perempuan Calon Anggota KPU Sulsel yang Lulus Tes Psikologi Capai 30 Persen
0
492

Ada 13 perempuan dari total 42 calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan yang lulus tes psikologi. Dari angka tersebut, persentase proporsi perempuan adalah 30.95 persen.

Perempuan yang lulus tes psikologi ini didominasi oleh anggota KPU di kabupaten/kota di Sulawesi Selatan. Beberapa perempuan tersebut di antaranya Attahira Nas (Anggota KPU Takalar), Dahlia (Anggota KPU Sidrap), Darmawati (Anggota KPU Maros), Ernida Mahmud (Anggota KPU Bone), Marhumah Majid (Mantan Anggota KPU Gowa), Merry Parura (Anggota KPU Toraja Utara), Nurbaeti (Anggota KPU Bantaeng), Safriani Sudirman (Mantan Anggota KPU Pare-pare), (Upi Hastati (Anggota KPU Barru).

Anggota KPU Sulawesi Selatan yaitu Mardiana Rusli dan Misna M. juga mendaftar kembali menjadi calon anggota KPU Sulawesi Selatan periode 2018—2023. Selain itu, ada pula perempuan dengan latar belakang profesi lain yaitu (Nurlinda Azis (Dosen) dan Fatmawati (Anggota Bawaslu Sulsel).

“Peserta yang dinyatakan lulus akan mengikuti tahapan berikutnya berupa tes kesehatan dan wawancara,” kata Basti Tetteng, Ketua Tim Seleksi Calon Anggota KPU Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2018—2023, dalam keterangannya di Makassar (14/3).

Tes kesehatan akan dilaksanakan pada 19—22 Maret 2018 di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo. Sementara tes wawancara akan dilaksanakan pada 26—29 Maret 2018.

Load More Related Articles
Load More By Maharddhika
Load More In Berita
Comments are closed.

Check Also

40 Aplikasi Jadi Finalis Pilkada Jateng Apps Challenge 2018

Sebanyak 40 aplikasi yang dibuat oleh individu atau tim jadi finalis Pilkada Jateng Apps C…