Home Berita KPU Kota Tangerang dan Perludem Gelar Lomba Video Kreatif

KPU Kota Tangerang dan Perludem Gelar Lomba Video Kreatif

Comments Off on KPU Kota Tangerang dan Perludem Gelar Lomba Video Kreatif
0
400

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang dan Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) menggelar lomba video kreatif bagi warga Kota Tangerang. Lomba video berbasis media sosial ini digelar dalam rangka Pilkada Kota Tangerang 2018. Pendaftaran dan pengiriman video berlangsung dari 19 Maret 2018 hingga 13 Mei 2018.

“Ada empat tema lomba yang bisa diikuti. Tema pertama adalah Pilkada Kota Tangerang 2018. Kedua, tema pentingnya tetap memilih meski pilkada diikuti pasangan calon tunggal. Ketiga, tema no SARA, no hoax, no money politics. Keempat, tema kelompok marginal dan minoritas seperti disabilitas, pemilih di lapas, dan lain-lain,” kata Kholilullah, pelaksana program Lomba Video Kreatif, saat dihubungi (20/3).

Peserta lomba bisa memilih empat tema tersebut dan mengunggah videonya ke sosial media dengan durasi paling lama 60 detik. Video juga mesti dikirim via Google Drive ke alamat email [email protected] untuk dinilai oleh dewan juri.

Ada dua kategori pemenang yaitu tiga pemenang yang dipilih oleh juri dan dua pemenang favorit yang mendapat akumulasi like, comment, share, reply, retweet, atau view terbanyak.

“Total hadiah 15 juta. Jangan ragu untuk berpartisipasi dalam lomba ini,” tandas Kholil.

Cara, syarat, dan ketentuan lebih lanjut Lomba Video Kreatif ini dapat diunduh di tautan ini: Lomba Video Kreatif – KPU Kota Tangerang dan Perludem

 

Load More Related Articles
Load More By rumahpemiluadmin
Load More In Berita
Comments are closed.

Check Also

Tripartit Penyelenggara Pemilu OLEH ADITYA PERDANA

Minggu lalu, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu atau DKPP menyelesaikan tugasnya sebaga…