Home Berita Daftar Calon Anggota KPU Banten yang Lulus Tes Psikologi

Daftar Calon Anggota KPU Banten yang Lulus Tes Psikologi

Comments Off on Daftar Calon Anggota KPU Banten yang Lulus Tes Psikologi
0
510

Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Banten Periode 2018—2023 mengumumkan 25 nama yang lulus tes psikologi dalam rangkaian selesi calon anggota KPU Banten. Dari 25 calon tersebut, hanya tiga orang perempuan yang lolos (12 persen).

“Berdasarkan hasil tes psikologi calon Anggota KPU Banten Periode 2018—2023, dengan ini diumumkan nama-nama yang lulus tes psikologi,” kata Lili Romli, Ketua Timsel Calon Anggota KPU Provinsi Banten, dalam keterangannya di Serang (13/3).

25 calon tersebut adalah Abdurrohim, Ace Sumiarsa, Aditya Rahman, Agus Sutisna,Ahmad Saparudin, Badrul Muntir, Eka Satialaksmana, Ferry Yanthy, Gufroni, Ida Jahidatul Falah, Idrus, Komarudin, Lukman Hakim, Masudi, Miftahil, Mohamad Subhan, Nasrullah, Nurkhayat S., Rahadian, Ramelan, Rohimah, Saifudin Asrori, Syaeful Bahri, Toni Anwar MAasud, dan Wahyul Furqon.

Calon yang dinyatakan lulus tes psikologi selanjutnya mengikuti tes kesehatan dan tes wawancara. Tes kesehatan dilaksanakan pada 19—20 Maret 2018 di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Drajat Prawiranegara, Serang. Sementara tes wawancara dilaksanakan pada 26—28 Maret 2018 di Hotel Novotel, Tangerang.

Tim seleksi membuka ruang bagi masyaraka untuk menyampaikan tanggapan atas calon-calon yang lulus tes ini.

“Tanggapan dapat disampaikan melalui sekretariat timsel dengan melampirkan identitas yang jelas sampai tanggal 27 Maret 2018,” tandas Lili Romli.

Load More Related Articles
Load More By Maharddhika
Load More In Berita
Comments are closed.

Check Also

Please Vote for Me dan Refleksi Pemilu Indonesia

DUA orang siswa kelas tiga sekolah dasar Evergreen Primary School di Wuhan, Tiongkok kebin…