Home Berita Kelas Virtual Pemilu Perludem Membludak

Kelas Virtual Pemilu Perludem Membludak

Comments Off on Kelas Virtual Pemilu Perludem Membludak
0
964

Peserta Kelas Virtual Pemilu (KVP) Perludem membludak. Kelas pemilu live online yang diselenggarakan oleh Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokasi (Perludem) ini berkapasitas 250, tapi banyak calon peserta yang sudah tak bisa ditampung.

“Pendaftar KVP membludak. Perludem akan menyediakan macam-macam layanan untuk bisa menjawab kebutuhan peserta itu,” kata pengelola Kelas Virtual Pemilu Perludem, Mardiansyah (12/4).

Menurut Mardiansyah, Kelas Virtual Pemilu Perludem menggunakan fasilitas googlemeet akun email Yayasan Perludem (@perludem.org). Googlemeet bisa diikuti oleh pemilik akun gmail apapun, tapi maksimal hanya 250 orang. Linknya di http://bit.ly/kelasvirtualperludem

“Jika lebih dari 250 orang, Googlemeet bisa melayani live streaming dengan hak melihat dan mendengar, tanpa bersuara aktif. Tapi, ini hanya berlaku bagi pemilik akun gmail @perludem.org,” jelas Mardiansyah.

Banyak calon peserta yang bertanya mengenai kebutuhan kelas. Menyikapi ini, Perludem melakuan cara dan macam-macam layanan. Perludem akan mengevaluasi komitmen peserta dan mengulang pendaftaran bagi peserta lain.

Perludem pun akan merekam keberlangsungan kelas dalam format audio-visual dan audio, sehingga bisa tetap mengikuti versi tundanya. Format audio-visual akan Perludem unggah di akun Youtube Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi. Format audio akan Perludem unggah di akun Spotify (Gratis dan Premium) Bincang Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi. []

Informasi Kelas Virtual Pemilu Perludem:

Perludem Adakan Kelas Virtual Pemilu

Load More Related Articles
Load More By USEP HASAN SADIKIN
Load More In Berita
Comments are closed.

Check Also

KPU akan Mengoptimalkan Sipol sebagai Alat Bantu

Komisi Pemilihan Umum akan mengoptimalkan sistem informasi partai politik (Sipol) untuk Pe…