Home Berita Nomor Urut Calon Gubernur Gorontalo

Nomor Urut Calon Gubernur Gorontalo

Comments Off on Nomor Urut Calon Gubernur Gorontalo
0
1,074

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gorontalo telah menetapkan nomor urut pasangan calon (paslon) gubernur-wakil gubernur. Hasil pengundian tersebut adalah nomor urut satu untuk Hana Hasanah Fadel dan Tonny S Junus, nomor urut dua untuk Rusli Habibie dan Idris Rahim, dan nomor urut tiga untuk Zainuddin Hasan dan Adhan Dambea.

“Kemarin semua calon hadir, tidak ada yang diwakili. Pendukung yang datang pun tertib, sebab kami memang membatasi masing-masing calon untuk membawa dua puluh lima orang dari pendukung atau tim sukses,” kata anggota KPU Gorontalo, Maspa Mantulangi, kepada Rumah Pemilu (26/10).

Selanjutnya, Maspa mengatakan bahwa siang ini, KPU Gorontalo akan mengadakan rapat pleno mengenai jadwal kampanye dan pemasangan alat peraga kampanye (APK). Rapat pleno akan dihadiri oleh liason officer (LO) masing-masing paslon.

“Hari ini kita akan rapat dengan LO masing-masing mengenai APK dan jadwal kampanye, sekaligus sosialisasi Peraturan KPU No.12 Tahun 2016,” jelas Maspa.

Maspa berharap kampanye dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ia menekankan agar masyarakat menolak politik uang dan berpartisipasi aktif sebagai pengawas kampanye.

Load More Related Articles
Load More By AMALIA SALABI
Load More In Berita
Comments are closed.

Check Also

MPI Minta Timsel Berkomitmen Penuhi Keterwakilan Perempuan di KPU dan Bawaslu

Tim Seleksi (Timsel) calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawasan Pemili…