Home Wawancara Toni Blank: Pemilu Indonesia Ramah Tamah, Senyum, dan Tak Bisa Diadu Domba

Toni Blank: Pemilu Indonesia Ramah Tamah, Senyum, dan Tak Bisa Diadu Domba

Comments Off on Toni Blank: Pemilu Indonesia Ramah Tamah, Senyum, dan Tak Bisa Diadu Domba
0
1,334

Pemilu sebagai pesta demokrasi mengajak semua rakyat, tanpa kecuali, untuk memilih. Dalam pelaksanaan pemerintahan dari, oleh, dan untuk rakyat ini setiap diri warga dijamin haknya untuk memilih dan dipilih. Tapi makna demokrasi bisa dimengerti semua rakyat adalah asumsi. Semua rakyat dianggap bisa dewasa berdemokrasi, mengikuti pemilu lalu memilih. Padahal itu belum tentu meski penilaian belum tentu ini pun terkesan serampangan terkait asas “Umum” dalam “Luber”.

Toni Blank adalah salah satu warga negara Indonesia. Toni, yang menurut kapanlagi.com merupakan seorang schizophrenia, menjadi popular di dunia maya di tahun 2010 seiring banyak caleg gila karena gagal di Pemilu 2009.

Toni kembali popular di konteks fenomena Vikinisasi bahasa karena Mas Toni kerap memakai bahasa yang bombastis tapi tak nyambung. Banyak di antara kita menilainya gila. Tapi yang lebih menarik lagi, beberapa di antara kita beranggapan bahwa sosok Toni Blank cocok diangkat menjadi Presiden (mungkin ini lebih baik bagi mereka yang gila kuasa mencalonkan Capres).

Pastinya, kita belajar tentang kejujuran melalui keapaadaan dari Toni Blank. Kejujuran jadi satu hal penting yang banyak disimpulkan jauh dari sifat politisi di pemilu.

Pemilu hak semua rakyat, termasuk Toni Blank. Berikut wawancara terhadap Toni Blank yang diambil dari video unggahan X Code films production di youtube.com dengan judul “Toni BLANK Show episode 1 (Indonesia-Ku) https://www.youtube.com/watch?v=GDMXMpFbVpI dan “TONIBLANKshow II episode 5 (DPR)” https://www.youtube.com/watch?v=QAqoHGrYXlo.

Menurut Mas Toni, pemilu di Indonesia seperti apa?

Pemilu di Indonesia itu ya selaku government yang bajik. Ramah tamah, senyum, dan tidak bisa diadu domba atau dicera berai. Mereka tetap memilih dengan defakta atau kebenaran atau nilai yang nyata menurut nilai kualitas dari yang atau kerja atau point yang murni natural give. Dan tidak bisa di-touching dengan intimidation negative work.

Partai politik yang Mas Toni suka?

Yang paling inti ya PDI, Golkar. Tiga. PDI, Golkar, PPP dasar. Tapi aku suka mengambil defakta point netral.

Menurut Mas Toni, apa tujuan pemilu?

Memilih suatu kepala pemerintahan yang bijaksana. Menurut penilaian putra-putrinya. Berdasarkan nilai point kinerja yang nyata. Cara menghidupi cara memberi.

Menurut Mas Toni, siapa presiden yang paling baik?

Presiden pertama. Nah, Bapak Proklamator. Nah. Cara dia mengisi, sama memberi, mengisi, melatih. Tidak mau, dia tidak mau mengisi suatu kata kunci “password” atau kata kunci “password” kredit dia tidak suka. Dia selalu mengisi dengan soul made atau soul price discon natural give point work program.

Apa kepanjangan DPR?

DPR adalah Dewan Perwakilan Rakyat. Atau dot, Dot Prestation Ratio.

Apa tugas DPR?

Kerja DPR hanyalah sebagai menampung dan menerima aspiration. Aspiration atau innovation yang dikeluh resahkan. Atau yang apa itu yang terbaru untuk menampung, mengisi, dan menyelamatkan, dan menyeleksi.

Syarat untuk menjadi anggota DPR?

Syarat untuk menjadi anggota DPR adalah suatu ketetapan kejujuran yang mempunyai motivation provit suatu work ego, ego, ego perasaaan yang mempunyai welas asih dalam sosial.

Fraksi itu apa Mas?

Fraksi DPR adalah suatu komitmen atau ketetapan pemerintah yang mempunyai solution image dalam perubahan. Hanya merubah suatu apa itu limated. Tetapi mempunyai ideologi tatanannya letak. Dalam tatanan yang tepat ya hanya mnegubah yang dahulu masih suka lenggang kangkung sekarang mempunyai statement speech.

Macam-macam fraksi?

Fraksi SR atau Fraksi Pertahanan, Teknologi, Fraksi Ekonomi Bisnis atau yang disebut Fraksi Arsalar atau Kalam Sahero.

Kalau Rapat Paripurna?

Rapat Paripurna, Paripurna adalah suatu agenda. Agenda untuk mengisi, menilai dari awal hingga akhir yang mempunyai nilai kemurnian atau natural give.

Kapan rapat Paripurna dilaksanakan?

Rapat Paripurna diadakan setiap hari Kemis, Jumat, dan mungkin Selasa atau Senen dengan suatu komitmen speech.

Bagaimana dengan sistem perekonomian di Indonesia?

Sistem ekonomi government Indonesia labil. Menurut pengamatan, penilaian, pengisian, menimbang, mengingat, menyelamatkan. Dinilai dari suatu daerah yang mempunyai kapasitas untuk pemasukan lebih besar dan pengeluaran lebih kecil.

Apa yang Mas Toni tahu tentang koruptor?

Koruptor adalah penipu. Ya penipu. Berarti menipu suatu nilai bangsa sendiri. Bangsa sendiri ditipu oleh nilai ketidakjujuran dan tidak kestabilasan segi di bidang sektor masing-masing.

Setuju/tidak hukuman mati untuk para koruptor?

Dibunuh tapi dalam arti kinerjanya. Bukan manusianya.

Jadi kesimpulannya?

To lovely some body global work. Work we in the wood natural give stick commando government saving the right school.

Maksudnya?

Jalan buntu…

Load More Related Articles
Load More By USEP HASAN SADIKIN
Load More In Wawancara
Comments are closed.

Check Also

Empat Catatan PPUA Disabliitas Soal Pemungutan Suara dalam Pandemi

Pusat Pemilihan Umum Akses (PPUA) Disabilitas memberikan empat catatan pemungutan suara da…